Thursday, March 19, 2015

Tanpa Keterangan! Situs Yipgame Mati, Soul Slayer dan Your Saga Dipastikan Tutup


Parah banget. Parah! Pagi ini saya mendapat informasi bahwa game Soul Slayer sudah tidak bisa diakses sejak 10 Februari 2015. Setelah mencari, saya mendapatkan jawaban bahwa game itu mengalami masalah server pada 6 Februari 2015.

Hanya saja, sejak 10 Februari itu tidak ada lagi pemberitahuan atau posting apapun dari Facebook-nya. Saya akses situsnya pun sudah tidak aktif. Berdasarkan temua itu, saya mengambil kesimpulan bahwa game yang rilis 25 September 2014 ini telah die, mati, game over, berakhir dan tutup pada Maret 2015 ini (walaupun tidak jelas tanggalnya).


Bagaimana dengan tanggapan para gamers yang memainkan game tersebut? Tentu saja mereka terkejut dan banyak ada yang marah. Mulai dari pengguna yang bilang tega, sampah, tidak modal, makan uang haram dan yang paling parah adalah menyarankan untuk lapor ke polisi jika merasa kecewa.

Penasaran dengan game lain yang dirilis oleh Yipgame yakni Your Saga, saya pun cek ke Facebook-nya. Parah, tidak ada posting terbaru sejak 20 November 2014. Akses ke situsnya juga senasib dengan Soul Slayer, mati. Berdasarkan temua itu, saya juga menyimpulkan bahwa game yang rilis pada 15 Mei 2014 ini sudah K.O (tanpa diketahui tanggal pastinya).


Terakhir nih, saya cek ke situs perusahaan penerbitnya. Ternyata oh ternyata. Tidak bisa diakses juga. Gokil. Game dan perusahaan tutup tidak ada pemberitahuannya. Wah, makin serem saja gamers Indonesia untuk memainkan game dari perusahaan penerbit baru.

Bersama artikel ini saya menyarankan kepada anda, berhati-hatilah untuk memilih game online Indonesia saat ini karena ada perusahaan penerbit baru yang hanya mencari untung tanpa memikirkan kenyamanan penggunanya.

Perlu diingat, game online bukan untuk investasi.

2 comments:

  1. "yang hanya mencari untung tanpa memikirkan kenyamanan penggunanya"
    by master fakry

    ReplyDelete
  2. YIPGAME DI PENUHI OLEH GAME MASTER YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template