Sunday, March 8, 2015

Ternyata Jadi Koki Itu Mudah di Marbel Restaurant


Educa Studio, pengembang game asal Salatiga, Jawa Tengah  telah merilis seri terbaru dari Marbel (Mari Belajar) yang berjudul Marbel Restaurant.

Dalam game Android itu pemain akan menjadi seorang pelayan untuk memenuni permintaan para pelanggannya. Pemain harus membuat serta menyajikan berbagai pesanan yang diberikan seperti makanan, minuman, dan tidak lupa juga untuk merapikan meja setelah pelanggan selesai menyantap hidangan.

Pelanggan datang

Setiap melihat pelanggan datang, pemain harus drag (arahkan) mereka ke meja yang kosong. Memudian tap (sentuh) untuk mulai membuat pesanan yang diberikan. Anda akan menjalani proses pembuatan makanan terlebih dahulu untuk sampai pada makanan atau minuman jadi.

Setelah pesanan yang disajikan rampung, langkah selanutnya adalah menyajikan makanan tersebut ke pelanggan. Dan tahap terakhir adalah drag piring yang kosong ke lemari pencuci piring agar pelanggan bisa menggunakan meja yang telah ditinggal oleh pelanggan, karena meja yang masih terdapat piring kosong tidak bisa digunakan.


Game yang sudah bisa diunduh dari Google Play secara gratis ini menyuguhkan langkah-langkah yang akan memudahkan pengguna dalam menyelesaikan seriap misi. Dengan fitur seperti itu, maka anak yang memainkannya tidak akan menemukan kesulitan yang berarti.

Disuguhkan dalam gambar hewan humanoid yang lucu, serta sulih suara berbahasa Indonesia maka game ini akan menjadi pilihan yang cocok untuk anak-anak.

Tertarik untuk coba?

Marbel Restaurant dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template