Monday, March 16, 2015

Lumia 435 Dual-SIM, Pilihan Canggih & Termurah untuk Windows Phone


Akhirnya rilis juga Windows Phone terkini dengan harga yang paling murah yakni Lumia 435 Dual-SIM. Ponsel ini saya rasa sudah cukup lengkap dan sesuai standar "aman" untuk gadget saat ini yaitu dapur pacu dual-core 1.2 GHz, kartu grafis Adreno 302, memory  1 GB RAM.

Ruang penyimpanan eksternal dari ponsel yang tersedia dalam empat pilihan warna ini adalah hitam, jingga, puhih dan hijau ini sama seperti Lumia lainnya, 8 GB, namun masih tetap bisa ditingkatkan hingga kapasitas 128 GB dengan menggunakan Micro-SD Card. Dengan fitur dual-SIM, pengguna tidak perlu lagi membawa dua ponsel berbeda secara bersamaan, apalagi ukurannya cuma 4 inci, ponsel ini cukup ringkas untuk masuk ke dalam kantong.

Walaupun murah, tapi Lumia 435 tidak melupakan sisi multimedia yang paling dibutuhkan oleh penggunanya karena ponsel ini dilengkapi juga dengan kamera belakang berkekuatan 2 MP, dan kamera depan kualitas VGA untuk video call. Not bad.

Mengenai ketahanan baterainya, Lumia 435 menggunakan Li-Ion 1.560 mAh yang mampu bertahan sekitar 11 jam talk time, dan 504 jam dalam kondisi sambungan 3G.

Saat ini, Lumia 435 sudah tersedia di Indonesia.

2 comments:

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template