Monday, March 9, 2015

Meriahkan Hari Musik Nasional, Gundu Rilis La La La


Gundu Productions telah merilis game Android yang mengangkat lagu-lagu anak Indonesia sebagai konten utamanya. Dalam game berjudul La La La - Lantunan Lagu Anak dirilis via Google Play sebagai pemeriah Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret.

Pada game ini, pemain bertugas untuk menebak lagu yang diberikan pada setiap stage-nya. Akan ada potongan lagu yang diberikan, namun lagu itu hanya akan bersuara jika anda memainkan pianonya. Nah, setiap orang bisa memainkan piano di game ini karena akan akan notasi yang bisa dijadikan acuan untuk memainkan piano.


Menurut saya, ini adalah game berpenampilan sederhana tapi rancangan stage-nya terbilang cukup rumit. Selain menebak lagu, pemain juga harus memainkan piano untuk menghasilkan nada yang benar.

Menariknya, game ini memungkinkan penggunanya untuk merekan hasil permainan pianonya dalam fitur yang dinamakan "Bebas Main".

Suara piano pun bisa bervariasi, tergantung dari pilihan anda. Ada suara ayam, kucing, kamping, tokek, laron dan beberapa lainnya.

Sayangnya, ini hanya game tebak-tebakan. Tanpa ada lagu mentah yang bisa digunakan pengguna untuk mengetahui lagu anak Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu, pemain yang belum tahu apa-apa tentang lagu Indonesia akan kesulitan untuk menjawab tebakan yang diberikan.

Secara keseluruhan sih, game ini keren.

Tertarik untuk coba?

La La La - Lantunan Lagu Anak dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template