Monday, March 30, 2015

[Video] Josie Rizal, Karakter Baru Tekken 7 yang Mirip Jupe


Josie Rizal adalah karakter baru dalam roster Tekken 7. Dengan diumumkannya Josie ini, berarti sudah ada tiga karakter baru yang akan bermain di Tekken 7 yakni Lucky Chloe, Shaheen dan Josie Rizal ini.

Hal pertama yang saya pikirkan ketika mengetahui namanya adalah "Namanya kayak orang sini (Indonesia), bahkan mirip nama teman saya!"

Wanita berambut pendek dan berparat manis itu ternyata jagoan bela diri dari Filipina. Ooo, ternyata Pinoy. Saya kira Bandai Namco —pengembang Tekken 7— akan menjadikannya sebagai karakter dari Indonesia.

Jisie Rizal

Selanjutnya, ketika saya melihat sosok karakternya. Hal yang pertama kali terfikir oleh saya adalah sosok artis dan penyanyi dangdut, Julia Perez (Jupe). Mirip kan iya? Bukan wajahnya, tapi body-nya!

Setelah melihat gaya bertarungnya pada cuplikan gameplay video-nya, nampaknya ia adalah petarung dengan gaya yang sangat kasar dan sadis, tapi memiliki hati yang lembut. Jangan diledekin "Potang ina bobo!" nanti dia nangis.

Jangan nangis neng!

Selain si model cantik Rizal ini, eh... Josie. Banda Namco juga mengumumkan Jin dan Devil Jin juga akan hadir di Tekken 7.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template