Friday, March 20, 2015

Apakah Sesulit Itu? GoBlock's Impossible Medley dari Gambreng Games


Awalnay saya hanya mendengar saja dari teman kalau ada proyek dari pengembang game Indonesia yang judulnya Go Block sedang kampanye untuk menggalang dana pengembangan.

Pada saat itu juga saya teringat bahwa game dengan judul seperti itu sudah ada dan dibuat juga oleh pengembang Indonesia, Amagine Interactive, dengan judul Go Go Block!. Namun anggapan saya itu salah karena game yang dimaksud adalah GoBlock's Imposibble Medley buatan Gamreng Games.

Saat ini Gambreng Games sedang melakukan penggalanagn dana untuk gamenya itu di Pozible, bukan Kickstarter. Banyak kali situs crowdfunding sekalin Kickstarter.

Setelah mecoba versi demionya, saya merasa game bergenre 2D side-scrolling endless runner ini memang akan menjadi sesesuatu yang menantang dan sulit. Seakan tidak dapat diselesaikan, namun jika anda sudah mendapatkan feeling-nya atau timing yang tepat, maka permainan ini akan mudah.

Apakah sulit banget? Nggak juga.

Mengenai gameplay-nya, berdasarkan deskripsi yang diberikan di halaman kampanyenya menjelaskan bahwa nanti akan ada tiga jenis gerakan yang dapat dilakukan oleh karakter yakni lompat, terbang dan rolling yang mana gerakan tersebut terinspirasi dari beberapa game populer yang telah ada lebih dulu.



Grafis retro yang dibalut dengan musik yang seru menjadikan game ini menarik untuk dimainkan. Karakternya sih aneh, tapi cukup unik karena Gambreng Games mampu mengemasnya dalam wujud karakter populer dari franchise game ternama seperti Sonic, Mario, Link dan Bomberman.

Jika anda merasa game ini menarik, tidak ada salahnya untuk membantu penggalangan dana kampenyenya yang berakhir pada 24 April 2015 dengan target USD 5.000. Donasi hanya pendukung PayPal.

Halaman kampanyenya dapat diakses di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template