Thursday, March 26, 2015

Kompak Rilis, Dragon Ball Online dan Aurora World Indonesia Sudah Dapat Dimainkan

Lama-lama capek juga buat berita tentang penutupan game online terus. Sejak kemarin hingga hari ini (26/3/2015).

Untunglah hari ini ada kabar gembira dari ranah game online Indonesia yang mana dua penerbit game Tanah Air yakni WaveGame dan CIU Media Indonesia telah merilis game terbarunya.


WaveGame merilis Dragon Ball Online, game berowser bergenre MMORPG pada 26 Maret 2015 jam 13.00 WIB.

Dari namanya, saya merasa bahwa game ini akan membawa pengalaman bertarung yang sangat seru dan berharap keseruan dalam gamenya sama seperti Dragon Ball XenoVerse. Tapi itu hanyalah mimpi karena gameplay pada Dragon Ball Online ini sama seperti game browser lain yang pertarungannya berlangsung secara otomatis.

Dragon Ball Online dapat diakses di sini.


Sedangkan CIU Media Indonesia merilis Aurora World pada 26 Maret 2015 jam 12.00 WIB. Game online berbasis PC client bergenre MMORPG ini berkisah tentang peperangan tiga negara (Helios, Eos, dan Selene), bukan seperti peperangan di novel Romance of Three Kingdoms.

Ada empat kelas yang dapat anda gunakan untuk bertualang pada game ini yaitu Alchemist, Warrior, Mage dan Witch. Setiap kelas itu juga dapat memilih profesi lanjutan untuk mengembangkan kemampuannya setelah mencapai level tertentu seperti Bishop dan Apothecary untuk Alchemist, Warlord atau Gladiator untuk Warrior, Archmage dan Sorcerer untuk Mage, dan Warlock atau Shaman untuk Witch.

Aurora World dapat diakses di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template