Tuesday, March 24, 2015

Danum Baputi: Penjaga Mata Air Akan Tayang di Bioskop Pekan Ini


Danum Baputi: Penjaga Mata Air adalah film drama aksi pemenang 2015 Award of Excellence kategori Enviromental Competition dalam ajang Canada International Film Festival. Diproduksi oleh Sa Villa Production dan Vidi Vici Mutimedia, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pekan ini.

Film yang disutradarai oleh Gunawan Paggaru ini berkisah tentang masyarakat pedalaman Kalimantan yang masih sangat perduli dengan alam, khususnya lingkungan tempat tinggal mereka. Dikisahkan bahwa desa mereka menjadi sasaran pelaku industri untuk pembangunan perkebunan kelapa sawit.

Masyarakat yang masih percaya dengan ramalan 100 tahun lalu yang mengungkapkan bahwa akan terjadi kerusakan hutan akibat ulah manusia, dan ada orang terpilih yang mampu menghentikannya yang dijuluki Danum Pembelum (Penjaga Mata Air).

Diproduseri oleh N.r. Yayank Nn ini dibintangi oleh para pemain muda antara lain Jovita Dwijayanti, Reiner Manopo, Raditya Agung, dan Arif Rahman serta para pemain watak senior seperti Billy Boedjange dan Yati Surachman.

Saksikan film ini di bioskop pada pada 26 Maret 2015.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template