Thursday, March 12, 2015

[Video] Cuplikan Gameplay DeadBeat Diperlihatkan


Bagi anda yang penasaran mengenai gameplay atau bocoran tampilan main dari game buatan Anantarupa Studios yang berjudul DeadBeat, maka dalam video wawancara tim Pixel Play dengan Anantarupa diperlihatkan sedikit mengenai gameplay dari game bergenre survival horror itu.

Khusus untuk gameplay DeadBeat, anda bisa mulai menyaksikannnya pada menit kedua. Nah, di sanalah diperlihatkan cuplikan gameplay yang menunjukkan tokoh utama yang belum diungkapkan namanya dalam sebuah rumah sakit yang pencahayaanya masih terbilang terlalu terang untuk ukuran game horor.

Boma Naraka Sura

Selain DeadBeat, ternyata dalam video itu juga diperlihatkan cuplikan gameplay Boma Naraka Sura. Sebelumnya saya pernah mencoba game tersebut pada tahun 2013, saat kunjungan ke kantor pengembang game yang juga membuat Oriinokards ini tapi sepertinya gameplay dan arwork-nya sudah dirombak dan diubah dari awal.

Tadinya Boma Naraka Sura direncanakan sebagai game fighting dengan sistem pertarungan seperti Infinity Blade dengan grafis 2D. Namun setelah menyaksikan cuplikan gameplay terbarunya, gameplay Boma Naraka Sura diubah menjadi 2D side-scrolling game.

Gameplay baru Boma Naraka Sura

"Karena kita terpaksa mendevelop sendiri Boma Naraka Sura, oleh karena itu dari art banyak mengalami perubahan. Tapi semoga dari cerita akan mantab," ungkap CEO Anantarupa Studios Ivan Chen di Facebook-nya.

Majapahit Online Mobile

Anantarupa Studios juga eksis dengan Majapahit Online, game browser yang bercerita tentang kisah pewayangan. Nah, kabar mengejutkannya adalah game tersebut akan diadaptasi kedalam versi mobile oleh Anantarupa. Namun saya sendiri belum tahu akan seperti apa game tersebut nantinya.

Berdasarkan video tersebut, diungkapkan juga niat Anantarupa Studio untuk memulai proyek penggalangan dana di Kickstarter dalam waktu dekat untuk DeadBeat dan Boma Naraka Sura, mungkin juga termasuk Majapahit Online Mobile.

Suka dengan video di atas, and abisa subscribe channel-nya.

Dan apabila ingin mengetahui kabar terkini mengenai DeadBeat, anda bisa like Facebook-nya di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template