Thursday, February 12, 2015

Jauh dari Sempurna, Yellow Runner Mainan Seru


Tertarik dengan bentuk karakternya, saya langsung mengunduh game ini ke gadget Android dan memainkannya. Hanya saja, setelah main, saya merasa ada banyak kekuranagn pada game ini. 

Yellow Runner merupakan game bergenre side-scrolling endless runner yang dikembangkan oleh Hati, pengembang Indonesia, untuk gadget berbasis Android yang mana game ini sudah bisa diunduh gratis dari Google Play.

Saat masuk ke game, anda langsung masuk ke permainan dan harus berlaru untuk melewati rintangan berupa pijakan-pijakan tinggi yang di bawahnya itu adalh duri-duti yang dapat melukai karakter.

Jangan terjatuh

Apabila karakter terjatuh, sistem akan menampilkan jarak terakhir yang telah berhasil anda tempuh. Kemudian bisa bermain kembali dengan mengakses pilihan Retry. Sayangnya tidak ada lagi pilihan lain selain itu.

Tidak ada Leaderboards, tidak ada power up, tidak ada layar beranda, dan lintasannya pun statis tidak berubahubah sehingga pemain bisa menghapalkan pola lintasan untuk sampai pada jarak terjauh. Game ini sangat sederhana, bahkan fiturnya lebih sedikit dari Flappy Bird.

Walaupun jauh dari kata sempurnya, namun lumayanlah.

Tertarik untuk coba? Coba donk.

Yellow Runner dapat anda untuk gratis di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template