Monday, February 16, 2015

Ternyata Tetsuo Kurata Tidak Jadi Black di Satria Garuda Bima-X


Dalam acara Dahsyat RCTI diungkapkan bahwa Tetsuo Kurata, pemeran Kotaro Minami dalam seri tokusatsi Satria Baja Hitam (Kamen Rider Black) akan ikut bermain dalam film Satria Garuda Bima-X.

Pada artikel sebelumnya, saya meramalkan bahwa ia akan berperan sebagai Kotaro Minami yang nantinya akan berubah menjadi Kamen Rider Black, atau Black RX. Namun tebakan saya tersebut salah total, karena ia sama sekali tidak akan berperan sebagai Kotaro Minamis maupun Black, atau Black RX.

Tetsuo Kurata di Dahsyat
(foto by Bagus)

Dilansir dari halaman KAORI Nusantara, dalam artikel konferensi pers film ini menyatakan bahwa Tetsuo Kurata akan berperan sebagai Ko, petualang misterius yang merupakan penjelajah waktu. Untunglah, ia akan berada pada pihak yang baik, bersama Bima-X. Ko digambarkan sebagai sosok baik yang terlihat seperti orang yang tidak memiliki tujuan hidup selain menolong sesama.

Hanya saja, belum diungkapkan mengenai pada episode mana Tetsuo akan mulai tampil sebagai Ko. "Tunggu saja tanggal mainnya," ucap Reino R. Barrack selaku Executive Producer and Co-Creator Bima-X.

Satria Garuda Bima-X tayang setiap Minggu jam 8.30 WIB, dengan siaran ulang setiap Sabtu jam 7.30 WIB di saluran televisi RCTI.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template