Wednesday, February 11, 2015

Tower Defense dengan Fitur Grafitasi Menantang


Sebelumnya saya belum pernah mendengar pengembang Indonesia bernama pzUH, namun dengan adanya game berjudul Stack of Defense ini, akhirnya saya mengetahui bahwa ada pengembang yang bernama seperti itu.

Stack of Defense merupakan game Androd bergenre tower defense yang mengadaptasi kisah peperangan robot. Pemain akan membangun benteng pertahanan terlebih dahulu sebelum pertempuran dimulai. Hanya saja, ada fitur grafitasi yang berlaku ketika membangun benteng, sehingga anda tidak bisa asal dalam melakukan susunan.

Asal susun pada saat membangun benteng akan membuat benda-benda yang disusun akan berjatuhan dan benteng yang kokoh pun tidak akan terwujud.


Pertempuran pada game ini berlangsung sangat kacau balau karena robot yang akan menyerang markas anda berjumlah sangat banyak dan nampak tidak ada habisnya. Serangan yang diberikan kepada mereka dari benda-benda yang anda susun pun hanya memberikan sedikit perlawanan, sedangkan sisanya berasal dari power up dan serangan bantuan dari belakang.

Agar serangan balik bisa lebih maksimal, maka anda harus memutakhirkan benda-benda tersebut, mulai dari tipe penyerang, bertahan dan sebagainya.


Stack of Defense merupakan tower defense yang menantang. Ada 25 level yang menunggu anda untuk diselesaikan lho.

Tertarik untuk main?

Game ini dapat diunduh gratis dari Google Play di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template