Thursday, February 12, 2015

Renegade Death, Side-Scrolling Imut & Mematikan


Renegade Death merupakan game bergenre action 2D side-scrolling yang dikembangkan atas kerjasama antara dua pengembang game Indonesia, Enthrean Guardian (Salatiga) dan Hinocyber (Yogyakarta), dan telah diumumkan sejak Februari 2014.

Game ini berkisah tentang malaikat pencabut nyawa bernama Leina Mournhart yang bertugas untuk mencabut nyawa seseorang. Namun ada yang salah dengan tugasnya selama ini yakni orang yang ingin dicabut nyawanya ternyata belum waktunya mati sehingga mau tidak mau Leina harus "membunuh" orang itu untuk menuntaskan tugasnya.

Leina

Bingung dengan kenyataan tersebut, Leina berusaha untuk mencari tahu kebenaran dibalik tugas seorang malaikat pencabut nyawa dan menguak kebenaran adanya "permainan" masa hidup seseorang di dalam perkumpulan para malaikat pencabut nyawa.

Renegade Death dikembangkan sebagai game PC dengan bentuk karakter imut. Latar belakang dengan artwork dan musik yang indah. Anda dapat mendengarkan musik pada game ini (kemungkinan) dalam video prolognya di bawah ini.


Pihak pengembang juga memberitahukan bahwa mereka mengembangkan game ini dalam format berbahasa Jepang.

Hanya saja, game ini belum sepenuhnya rampung dan masih dalam tahap pengembangan sehingga masih ada banayk kemungkinan terjadi perubahan dalam fitur dan kontennya.

Namun, bagi yang tidak sabar untuk mengetahui seperti apa gameplay-nya saat ini. Anda bisa melihat bocorannya dalam video intipan berikut ini.




Menarik sekali bukan game-nya.

Apabila anda ingin mengutarakan pendapat mengenai game ini atau memberikan saran untuk pengembangan Renegade Death yang lebih baik, tidak ada salahnya untuk memberikan pendapat anda di Facebook-nya di sini atau forumnya di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template