Monday, February 16, 2015

Rasakan Serunya Jadi Costumer Service di Rage Call


Pernahkah anda membayangkan atau pernah bekerja sebagai costumer service (CS)? Nah, apabila belum maka game Android buatan Tempa Labs berjudul Rage Call ini akan menunjukkan betapa menantangnya pekerjaan sebagai CS.

Ide pada game ini adalah anda harus ingat pesan dari senior. Ada tiga jenis pelanggan yang menelepon anda yaitu pelanggan yang harus diperlakukan sesopan mungkin,  pelanggan biasa yang dilakukan secara biasa, dan pelanggan kurang ajar yang harus diberi pelajaran.

Cara penanganan pelanggan dilakukan dengan tiga buah ikon yang terdapat pada bagian bawah panel kontrol ketika permainan berlangsung. Ikon kiri untuk pelanggan serius, tengah untuk pelanggan biasa, dan kanan untuk pelanggan kurang ajar.

Gameplay

Kesalahan dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan akan mengurangi nyawa anda sebagai pemain. Jika nyawa habis, tentu saja permainan akan berakhir.

Dalam memberikan pelayanan, ada batas waktu yang diberikan untuk menjawab setiap panggilan telepon. Andaikan waktu menjawab panggilan habis, namun anda belum juga memberikan pelayanan maka nyawa anda pun akan berkurang.

Tertarik untuk coba?

Rage Call dapat diunduh dari Google Play di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template