Tuesday, February 24, 2015

Ikon Cosplay Kanada Akan Ramaikan Jakarta Toys and Comics Fair 2015


Jakarta Toys and Comics Fair 2015 akan segera diselenggarakan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Pagelaran mainan dan komik ini akan berlangsung pada 7–8 Maret 2015 dengan bintang tamu yang merupakan ikon cosplay asal Kanada, PureLight.

PureLight sudah empat tahun menggeluti dan berkarya di dunia cosplay. Membuat kostum adalah hobinya sejak kecil. Dalam membuat kostum, ia merancang dan menjahit sendiri setiap kostum yang ia kenakan. Wanita cantik asal Kanada ini juga rutin berkompetisi di kelas mahir dengan berbagai kemenangan yang pernah ia raih seperti dalam ajang Anime North, Con G, dan Fan Expo.

Wanita yang bernama asli Danielle ini menghabiskan waktu senggangnya untuk merancang dan membuat kostum, membaca komik maupun bermain video game. Nah, kedatangannya ke acara Jakarta Toys and Comics Fair 2015 ini adalah kunjungan pertanyaman ke Asia lho.

PureLigt tidak datang sendirian, karena ia akan mengajak teman dari komunitas Corrupt Cosplay untuk berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia serta menjadi juri dalam kompetisi cosplay yang diselenggarakan, The Cosplay Showdown.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template