Sunday, February 22, 2015

Winner Putuskan Tutup Layanan Duar Duar


Akhir pekan ini Winner Connect mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan layanan dari game mobile-nya yang berjudul Duar Duar pada 25 Februari 2015 mendatang.

Duar Duar merupakan game bergenre artillery yang dapat dimainkan di gadget berbasis Android dan iOS yang mana pemain membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkannya. Gameplay-nya sendiri mirip seperti Gundbound.

Winner Connect tidak cuma menutup layanan dan lepas tangan saja terhadap gamers-nya, karena penerbit game online itu memberikan kompensasi berupa hadiah item in-game bagi pemain Duar Duar ke XSHOT, game PC bergenre first person shooter dari Winner Interactive.

Syaratnya:
  • Memiliki ID XSHOT.
  • Kirim ID dan password Duar Duar dan ID XSHOT anda ke alamat email connect@winnerinter.co.id.
  • Satu ID hanya dapat menerima hadiah satu kali.
  • Tim Duar Duar akan mengkonfirmasi hadiah melalui balasan email.
  • Anda bisa ambil hadiah di sini.

Berdasarkan pengalaman saya, game jenis artillery ini memang kurang begitu diminati oleh gamers Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari tutupnya Gunboud Season 2 (rilis ulang dari Gunbound) dan Kaboom Online dalam waktu yang tidak lama dari tanggal perilisannya.

Namun, ada sih game jenis ini yang mampu bertahan hingga saat ini di Indonesia yang salah satunya adalah Perjuangan Semut dari Boyaa Interactive. Entah apa yang membuat game itu jadi spesial, mungkin karena komunitasnya.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template