Tuesday, February 24, 2015

Mungkin Terlalu Susah, 3 Legends Indonesia Tutup


Secara mengejutkan Faveo Entertainment mengumumkan penutupan layanan 3 Legends Indonesia. Padahal game ini baru saja open beta test atau rilis mendadak pada 13 Januari 2015 lalu. Baru sebulan lebih sedikit.

Alasan dihentikannya layanan dari game browser bergenre strategi ini menurut informasi yang diberikan oleh pihak Faveo adalah dikarenakan tidak mampunya pihak pengembang dalam menyediakan update terbaru untuk perkembangan game kedepannya.

Ketika bertempur

Menurut pendapat saya, "Lah... emangnya dari awal ketika tim Faveo memutuskan untuk beli 3 Legends dari pengembang, mereka nggak tau gitu kalau game ini nggak ada update-nya? Atau nggak pake perjanjian untuk pengembangan lebih lanjut gitu."

Dalam setiap iklannya, Faveo selalu menggambarkan bahwa 3 Legends merupakan game strategi tersulit. Namun setelah saya coba, tidak sulit-suit banget sih. Biasa saja, malah banyak fitur auto-nya sehingga didiamkan saja bisa menang.

Dibuang sayang!

Penutupan layanan ini akan dilangsungkan secara bertahap yaitu 24 Februari 2015 untuk menutupan pembayaran (top up), sedangkan penutupan server game-nya sendiri baru akan dilakukan pada 28 Februari 2015 mendatang.

Menurut pendapat saya, 3 Legends Indonesia ini merupakan game online tercepat yang tutup jika dihitung dari waktu perilisannya, sedangkan penutupan tercepat kedua jatuh pada Hero Saga oleh Baobab Game yang hanya bertahan dua bulan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template