Saturday, February 14, 2015

Yuk Bantu Nek Nini Tangkap Maling


Nenek-nenek kembali beraksi pada gaem Android. Usia memang bukan menjadi kendala seseorang untuk eksis di manapu, termasuk pada game buatan Mechanimotion Entertainment berjudul Nini: The Hero Granny ini.

Nini adalah game aksi yang berkisah tentang seorang nenek bernama Nini yang mana ia merupakan warga lanjut usia yang masih lincah pada usia senjanya. Pada game ini Nini dikisahkan masih kuat untuk mengejar pencuri di lingkungan tempat tinggalnya.

Tugas anda adalah untuk membantu Nini dalam menangkap pencuri itu. Pandu nenek dengan mengusap layar Android anda ke arah yang diinginkan untuk mengejar pencuri yang kabur.

Perhatikan waktunya

Tantangan pada game ini adalah ada batas waktu yang diberikan untuk menangkan pencuri pada setiap stage. Selain itu, anda juga harus membantu Nini untuk menghindari segala macam benda yang dilemparkan pencuri ke arah Nini antara lain sepatu, bom, dan mawar berduri.

Hanya saja, ada kalanya benda yang dilembarkan itu bermanfaat untuk menambah skor yang diperoleh seperti halnya keripik kentang.

Hindari lemparan pencuri

Permainan ini akan berakhir sukses apabila Nini berhasil menangkap si pencuri. Tapi hati-hati terhadap benda yang dilempar, karena ada benda keras yang apabila mengenani Nini maka permainan langsung berakhir.

Mengenai kualitas, saya menilai gameplay-nya menarik dan seru. Pencurinya tidak mudah ditangkap dan benda-benda yang dilembar semakin membuat permainan jadi menantang. Hanya saja, kualitas grafis game ini tidak begitu bagus di gadget Android dengan layar besar (saya menggunakan Android berlayar 7 inci) karena gambarnya pecah.

Btw penyuaraan pencurinya kocak, menghayati banget.

Terlepas dari kekurangannya, secara keseluruhan game ini menantang, seru.

Tertarik untuk coba?

Nini: The Hero Granny dapat diunduh di sini.


No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template