Monday, February 23, 2015

Love and Faith, Film yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Pengusaha Sukses


Love and Faith merupakan sebuah film karya Benni Setiawan yang diproduksi oleh Emotion Entertainment dengan produser bernama Frans Limasnax yang berkisah tentang keturunan Tionghoa untuk menggapai mimpi.

Film drama ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Kwee Tjie Hoei (Rio Dewanto) yang bercita-cita untuk menjadi insinyur elektro. Hal tersebut ia rasakan semenjak menyentuh solder dan perangkat elektronika ketika ia kecil.

Kwee Tji Hoei tidak bekerja sendirian, adiknya yaitu Kwee Tjie Ong (Dion Wiyoko) merupakan rekan bisnisnya. Namun salah satu dari mereka harus berkorban untuk membiayai sekolah yang lain yang mana Hoei lah yang memutuskan untuk melupakan mimpinya untuk jadi insinyur untuk embiayai sang adik untuk sekolah kedokteran.

"Kamu tidak perlu pikirkan biaya! Biar kami yang urus. Kamu pikirkan saja cara agar cepat lulus," ucap Kwee Tjie Hoei kepada adiknya di depan istrinya, Lim Kwei Ing (Laura Basuki).

Film ini diadaptasi dari kisah nyata tokoh Indonesia yang merupakan pengusaha sukses, pendiri Bank NISP atau yang saat ini bernama Bank OCBC NISP.

Love and Faith akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2015.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template