Wednesday, February 18, 2015

Kenapa Burung Hantu Ini Tidak Terbang Saja?


Little Owl Jump merupakan game Android yang dikembangkan oleh Amagine Interactive yang mana game ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play.

Game dengan kontrol single tap ini berkisah tentang seekor burung yang berjalan menaiki pohon. Kenapa dia tidak terbang? Dan dalam perjalanannya menaiki pohon itu, ia akan bertemu dengan banyak rintangan yang mencoba membuatnya terjatuh.

Sekali lagi, kenapa dia tidak terbang ketika jatuh?

Gameplay

Game ini susah sih nggak, tapi pengaturan waktu antara berpindah dari satu sisi ke sisi lainnya itulah yang menjadi tantangan. Ketika karakter berpindah dari satu sisi ke sisi lain juga menjadi keuntungan sendiri, karena pada saat itu ia ampu menumbangkan penjahat yang mencoba menjatuhkannya.

Menjatuhkan penjahat yang sama sebanyak dua kali betrurut-turut akan memungkinkan karakter untuk mendapatkan power up yang mana power up yang didapat bisa membuat burung hantu itu terbang.

Gameplay yang diusung pada game ini sangat biasa, tidak ada fitur spesial yang membuatnya berbeda dari game sejenis. Selain itu, grafis yang disuguhkan juga tidak terlalu bagus dan kaku.

Saya sudah menemukan alasan mengapa burung hantu ini tidak terbang yakni karena dia little, masih kecil, jadi tentu saja tidak bisa terbang. Dan alasan ia menaiki pohon adalah untuk kembali ke sarangnya.

Tertarik untuk coba?

Little Owl Jump dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template