Friday, February 13, 2015

Valentine Semakin Menantang dengan Lengkapnya Trilogi Kuis Gaje dari Agete Jogja


Agate Jogja memang rajanya bikin kuis super tidak jelas (gaje), dan baru-baru ini studio game asal Yogyakarta itu telah melengkapi trilogi kuis gaje-nya yang kali ini diberi judul Kuis Jomblo.

Ya elaaah, semakin menantang saja situasi dan kondisi dalam menghadapi 14 Februari 2015 mendatang. Ada berbagai serangan dari pihak-pihak yang sangat "bertanggung jawab" serta gempuran dari beragam pertanyaan Kapan Kawin?.


Pada game bergenre trivia ini, pemain akan berperan sebagai seorang pria atau wanita untuk menjawab lima pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan juga berasal dari para pemain lain yang dikirimkan dengan menggunakan akun Twitter.

Pertanyaan yang diberikan benar-benar tidak memiliki pola sama sekali. Anda harus menjawab semua pertanyaan yang diajukan dengan perasaan atau naluri, tidak bisa dengan logika, karena pertanyaan yang diberikan adalah mengenai orang lain yang belum anda kenal.

Apabila pertanyaan telah terjawab semuanya, barulah akan diperiksa kebenaran dari jawaban yang diberikan. Jawaban benar akan menunjukkan simbol hati, sedangkan yang salah menampilkan simbol silang.


Jawaban harus benar semua lho, salah satu saja maka kamu tidak lulus dalam kuis ini. Hanya saja, hal yang sangat absurd terjadi ketika kamu jawab benar semua (100%) yaitu kuis ini akan merekomendasikan kamu untuk berkenalan dengan si pembuat soal dengan mengirimkan kicauan dengan mention akun Twitter-nya.

Jika pada game ini kamu berperan sebagai pria, maka pertanyaan yang diberikan berasal dari pengguna wanita. Seharusnya sih begitu.

Memang kacau sih, tapi siapa tahu dengan memainkan game ini kamu malah dapat jodoh.

Who knows gitu lho?

Yuk coba dimainkan gamenya Agate Jogja ini.

Kuis Jomblo dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template