Sunday, February 15, 2015

Permainan Populer Tahun 90an Kini Ada Game-nya, Inline Skate


Akhirnya ada juga pengembang game Indonesia yang mengadaptasi tema inline skate (sepatu roda) di dalam game buatannya. Berjudul Inline Skate Fever, game mobile buatan Drippin Studio ini menyuguhkan gameplay yang menantang.

Pemain harus menjaga keseimbangan karakter yang sedang menggunakan inline skate dengan cara tap layar dengan tempo yang pas. Apabila ritme tap tidak pas, maka karakter akan terjatuh karena tidak seimbang. Selain karena tidak bisa menjaga keseimbangan, karakter juga akan terjatuh apabila menabrak rintangan.


Ketika saya mengunduh game ini, saya melihat posternya menarik sekali. Gambarnya seakan-akan 3D, namun ketika saya main game-nya ternyata kualitas grafis dan sudut pandangnya seperti tangkapan kalar di atas. Agak kecewa sih dengan grafisnya, tapi ya sudahlah.

Terlepas dari kekurangannya, secara keseluruhan game ini sangat meantang. Susah banger. Gameplay-nya agak mirip dengan Swing Copter buatan .GEARS Studio di mana pemain harus tap-tap layar untuk membuat arah karakter stabil.

Bedanya antara Swing Copter dengan Inline Skare Fever, apabila anda tidak tap di game ini maka karaketr akan jatuh dan permainan berakhir.

Tertarik untuk coba?

Inline Skate Fever dapat diunduh dari:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template