Saturday, February 7, 2015

Ketika Zombie Berlari, Berada di Jalan Sangatlah Berbahaya


Apabila pada game bertema zombie apocalypse, pemain akan menjadi jagoan atau pembela kebenaran yang memiliki misi untuk membantai zombie, maka pada game buatan Toge Productions berjudul Infectonator Hot Case, pemain akan berperan sebagai zombie.

Infectonator Hot Case adalah game bergenre endless runner yang dirilis untuk gadget berbasis Android dan iOS di mana game ini sebelumnya diperuntukkan sebagai game browser yang bisa dimainkan di situs Armor Games.

Pada game ini, pemain akan berperan sebagai zombie yang mengejar manusia untuk bisa bertahan hidup. Zombie akan terus berlari apabila berhasil memakan manusia, tapi zombie akan membusuk dan mati apabila tidak mendapatkan daging segar, dan permainan pun berakhir.


Agar zombie bisa lebih bertahan lama, maka pemain harus melakukan pemutakhiran terhadap zombie di laboratorium. Tingkatkan kecepatannya, ketahanannya, dan beberapa status lain yang menunjang kehidupannya.

Pemain membutuhkan koin untuk melakukan pemutakhiran di mana koin itu bisa didapatkan pada saat permainan berlangsung.


Ketika menemukan mesin mutasi, zombie dapat berubah wujud menjadi mahluk yang lebih kuat dan berbahaya seperti gorila raksasa, alien, dan beberapa mahluk berbahaya lain yang lebih kuat dari zombie biasa. Hanya saja, zombie harus tetap memakan manusia untuk bisa bertahan hidup.


Game bergrafis pixel 2D ini memiliki gameplay cepat dan kontrol yang mudah. Hanya perlu tap (sentuh layar) untuk membuat karakter bergerak. Sentuh layar untuk membuatnya bergerak ke atas, dan lepaskan sentuhan anda dari layar untuk membuatnya bergerak ke bawah.

Tertarik untuk main?

Infectonator Hot Case dapat diunduh gratis dari:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template