Tuesday, February 17, 2015

I Surrender, Jangan Buru-Buru Menyerah!


I Surrender adalah game Android buatan Floo Studio yang sangat membuat frustasi. Ada alasannya game ini saya anggap seperti itu, dan anda akan mengerti pendapat saya apabila sudah memainkannya.

Disuguhkan dalam grafis yang sederhana dan kotak-kotak (termasuk karakter), I Surrender mengajak anda untuk memiliki konsentrasi serta ingatan yang tajam untuk mengingat seluruh kesalahan yang telah terjadi dan mengingat pola yang tepat untuk melewati setiap rintangan yang menghadang.

Kontrolnya sih hanya tap saja, that's all. Hanya saja diperlukan pengaturan waktu serta jarak yang tepat agar karakter bisa dengan mulus melalui rintangan berupa blok yang ada di hadapannya.


Ada banyak level yang akan anda hadapi pada game yang warna dominannya hitam dan merah ini. Semakin tinggi level yang dihadapi, maka semakin "gila" rintangan serta jarang antar rintangan yang menghadang.

Kunci untuk sukses menuntaskan setiap level-nya adalah mengingat-ingat pola gerakan yang telah sukses, dan yang terpenting adalah sabar.

Tertarik untuk melatih kesabaran?

I Surrender dapat diunduh dari Google Play di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template