Tuesday, February 17, 2015

Tes Mata dan Konsentrasi Anda di Colour Button


Ini adalah ame Android yang akan menguji mata, konsentrasi, sekaligus kemampuan anda dalam membedakan warna. Yah, sejenis dengan tes buta warna tapi game buatan Red Rain berjudul Colour Button ini lebih mudah dari tes itu.

Tugas pemain hanyalah menyocokkan warna kotak yang datang dengan warna blok yang terdapat di bagian bawah panel kontrol. Ada banyak kotak berwarna yang datang, namun hanya kotak yang paling bawah yang harus anda cocokkan warnanya.

Jika kotak paling bawah berwarna merah, maka sentuh panel merah. Apabila kotak berwarna kuning yang datang maka sentuh panel kuning, dan seterusnya.

Easy gameplay

Hanya saja, permainan ini tidak selesai dengan menyocokkan warna saja karena pemain juga harus berpacu denga waktu untuk menyelesaikan setiap bloknya. Terlalu lama berfikir akan menyebabkan waktu yang diberikan habis dan permainan berakhir.

Permainan juga akan berakhir apabila anda salah dalam menyocokkan warna, sehingga poin penting dari game ini adalah anda harus bisa berkonsentrasi dan berfikir cepat untuk meraih skor tertinggi.

Apabila warnanya hanya merah, hijau, kuning dan biru, nampaknya orang buta warna pun bisa memainkan game ini dengan baik.

Tertarik untuk main?

Colour Button dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template