Tuesday, February 10, 2015

Gila 17+, Ternyata Coli Sudah Ada di Google Play


Nampaknya ini adalah game paling gokil yang telah dirilis oleh Madfal Studio saat ini. Apabila dulu ada game Android judulnya Peju, sekarang Madfal malah tidak mau kalah dengan gamenya yang berjudul Coli.

Saya tidak perlu menjelaskan donk, apa itu coli. Baiklah jika anda memaksa, coli atau cokil atau masturbasi atau apalah istilahnya di daerah anda adalah istilah yang digunakan oleh seorang lelaki ketika sedang "memainkan alat kelaminnya."

Sudahlah, saya tidak perlu menunjukkan caranya juga kan.


Gameplay di Coli sangatlah mudah. Tidak perlu tap atau swipe, karena semua yang anda perlukan hanyalah ngocok, goyang-goyangkan (shake) gadget yang anda gunakan untuk mendapatkan skor tertinggi pada game ini.

Latih tangan anda untuk coli pada fitur Exercise dan dapatkan skor tertinggi ketika coli atau di luar negeri disebut fapping selama 60 detik.

Kocok sebanyak-banyaknya

Selain kemampuan anda dalam ngocok gadget, hal yang menentukan keberhasilan anda dalam mendapatkan skor pada game ini adalah material yang membangunkan semangat atau nafsu anda ketika coli.

Pemain bisa membeli atau memutakhirkan material penambah semangat dengan melakuakn pembayaran. Tidak perlu khawatir dengan dana, karena biaya untuk memutakhirkan material diambil dari skor yang telah anda dapatkan saat ngocok gadget.

Material atau bacol (bahan coli) tersebut antara lain sabun, poster, cabe, action figure, hentai manga, adult video, eroge, dan beberapa lainnya yang mana setiap material itu akan meningkatkan kemampan ngocok per detik anda.

Gilaaa!

Bacol nih

Sudahlah, nampaknya saya tidak perlu banyak bicara lagi.

Anda mainkan sendirilah game buatan Madfal Studio yang sudah bisa diunduh dari Google Play.

Tertarik untuk main?

Coli dapat diunduh gratis di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template