Friday, February 6, 2015

Selamatkan Penambang Ini dari Runtuhan Kawah!


Pertama kali saya melihat karkater pada game Android yang dikembangkan oleh AntPixel Studio berjudul Cave Escape ini, kesan pertama yang terfikir adalah Mario Bros.

Alasan saya berfikir seperti itu adalah karena kumisnya lebar dan hidungnya bulat. Namun lupakan kesan itu, mari kita bahas tentang game bergenre endless jump dengan unsur puzzle ini. Cave Escape berkisah tentang seorang penambang yang terjebak di dalam kawah gunung yang sedang runtuh. Agar bisa keluar dari kawah tersebut, si kumis harus mampu memanfaatkan blok-blok yang jatuh secara acak ke arahnya.

Naik sedikit demi sedikit untuk bisa keluar dari kawah dan dalam usahanya itu, sebagai penambang berlian, tentu saja ia tidak mau rugi. Tugas anda-lah untuk mengarahkan sang penambang agar bisa selamat dan mengumpulkan berlian sebanyak-banyaknya.

Easy controls

Hanya saja, game ini tida semudah yang anda bayangkan karena si penambang tidak boleh terjebak dalam celah yang menyebabkannya tidak dapat bergerak, dan tertimpa oleh reruntuhan blok. Apabila penambang tertimpa blok, maka permainan akan berakhir.

Jangan tertimpa blok

Amat sangat disayangkan, sebenarnya game ini bagus. Namun ketika saya memainkannya, tidak ada musik atau suara-suara yang terdengar. Padahal volume gadget sudah dimaksimalkan.

Tertarik utnuk coba?

Cave Escape dapat diunduh dari Google Play di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template