Friday, February 13, 2015

CIU Media Indonesia Akan Rilis Aurora World


Aurora World merupakan game yang dikembangkan oleh Aurora Interavtive, perusahaan pengembang gamne asal Tiongkok, yang mana game ini akan dibawa oleh PT. CIU Media Indonesia (CIUMI) ke Indonesia.

Saat ini, game bergenre 3D Fantasy MMORPG ini sudah memasuki tahap VIP test di beberapa warnet terpilih Indonesia. Anda bisa melihat penampilan grafis dan gameplay dari Aurora World pada cuplikan video di bawah ini.


Ada empat kelas yang bisa dipilih untuk bertualang pada game ini yakni Alchemist, Warrior, Mage dan Witch yang mana nantika kelas tersebut memiliki masing-masing dua pilihan profesi lanjutan untuk meningkatkan kemampuannya dalam pertempuran.

Keunggulan dari Aurora World adalah pada fitur negara (Helios, Eos, dan Selene) dan peperangannya yang dinamakan Nation War, yang mana sistem negaranya mengadaptasi dari game berkisah tentang tiga kerajaan. Jadi ada tiga negara yang memperebutkan Arca demi mendapatkan wilayah sengketa.

Setelah tahap VIP, belum ada informasi lebih lanjut engenai tahap beta test dari game ini.Untuk lebih jelas mengeai ame ini, anda dapat mengakses situs resminya.

Situs resmi Aurora World Indonesia di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template