Tuesday, February 3, 2015

9GAG Meetup Jakarta, Jumpa Para 9gaggers


Pada 2 Februari 2015, berlokasi di fX Sudirman telah berlangsung acara 9GAG Meetup Jakarta yang dihadiri oleh para co-founder 9GAG yaitu Ray Chan, Chris Chan, dan Alex Wang beserta CEO TouchTen Games, Anton Soeharyo, selaku penyelenggara meetup ini.

Alasan mereka datang ke Indonesia, selain untuk mempromosikan game atas kerjasama dengan TouchTen Games berjudul Redhead Redemption, mereka juga datang untuk lebih mengetahui sifat pasar di Indonesia, mengingat Indonesia merupakan sepuluh besar negara pengakses situs 9GAG terbesar.


Dalam sesi tanya jawab, tim 9GAG mengungkapkan alasannya untuk menjadikan Redhead Redemption sebagai game pertama 9GAG Game adalah karena takdir. Mereka bertemu dengan Anton pada tahun 2014, keep in touch dan  dan dimulailah kerjasama tersebut.

Ada juga 9gaggers (julukan untuk penggemar 9GAG) yang menanyakan alasan para co-founder menamai situs berbagi gambar kocak itu dengan 9GAG. Ternyata alasannya adalah pelafalan 9GAG (ninegag) itu menyerupai istilah dalam bahasa Cantonese (Tiongkok tradisional) yang artinya bahagia.

Acara 9GAG Meetup Jakarta ini adalah yang ketiga diselengarakan oleh 9GAG yang mana sebelumnya meetup telah diselenggarakan di Brazil dan Jerman.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template