Monday, February 23, 2015

2014 Siapa di Atas Presiden? Siap Tayang Minggu Ini


Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan Rahabi Mandra berjudul 2014 Siapa di Atas Presiden? ini sudah siap tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini.

Awalnya, film yang diproduksi atas kerjasama Mahaka Pictures dan Dapur Film ini direncanakan untuk rilis pada 2014 lalu, bertepatan dengan pemilihan presiden Indonesia. Sejalan dengan kisah pada film ini, tapi karena kendala teknis maka film ini diundur perilisanya hingga 2015 setelah mengalami perbaikan pada adegan-adegan yang dirasa kurang.

2014 Siapa di Atas Presiden? berkisah tentang pemilihan umum presiden. Dibintangi oleh para aktor kawakan Tanah Air antara lain Donny Damara, Ray Sahetapy, Rudi Salam, Rio Dewanto, Donna Harun, dan Atiqah Hasiholan. Dan tentu saja para pemeran muda seperti Maudy Ayunda sebagai Laras dan Rizky Nazaar sebagai Ricky Bagaskoro.

Setelah menyaksikan cuplikan filmnya beberapa kali di bioskop, saya merasa film ini akan menyuguhkan kisah yang penuh drama, intrik dan konflik politik tingkat tinggi yang mungkin terjadi di balik layar pemerintahan negara kita di mana film ini juga akan menyuguhkan adegan aksi yang seru lho.

Jadi catat tanggal tayangnya!

2014 Siapa di Atas Presiden? akan tayang pada 26 Februari 2015.

Baca juga:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template