Monday, January 19, 2015

Keluarkan Kekuatan Garuda, Rebut Kembali Hasta Brata di Wanara Runner


Game bergenre 2D side-scrolling endless runner berjudul Wanara Runner buatan Mechanimotion Entertainment ini berkisah tentang petualangan Narajda dalam merebut kembali Hasta Brata yang dicuri oleh Wanara tercepat bernama Cora.

Tugas pemain dalam game ini adalah membantu Naradja dalam menuntaskan misinya tersebut. Selain Naradja, karakter lain yang sama-sama ingin mencoba merebut kembali Hasta Brata adalah Laksmi, Wanara wanita yang awalnya tidak menyukai Naradja.

Kontrol untuk mengendalikan karakter sangat mudah yakni tap saja, untuk membuatnya melompati rintangan. Atau tap dua kali untuk membuatnya lompat lebih tinggi.

Apabila bertemu dengan monster, Naradja dapat melompat dan menginjaknya untuk membuat monster menghilang.


Kumpulkan koin yang tersebat di sepanjang lintasan berlari karakter. Koin dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas power up. Meningkatkan power up akan berpengaruh terhadap durasi waktunya.

Ada banyak power up yang dapat digunakan untuk membantu para Wanara dalam mengejar Cora. Power up yang paling ikonis pada game ini adalah Garuda, burung mistis yang akan membawa para Wanara terbang untuk menempuh jarak yang lebih jauh, tanpa terkena rintangan.


Game Android ini disuguhkan dalam grafis yang sangat menarik, karakter lucu, warna lembut dan gerakan yang halus.

Mau coba?

Wanara Runner dapat diunduh gratis di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template