Tuesday, January 13, 2015

StudioIndependent Luncurkan Sky Burner Infinite


Penantian gamers Nokia akhirnya terwujud, karena salah satu game shoot 'em up dari Nokia Store berjudul Sky Burner akhirnya rilis untuk gadget berbasis Android via Google Play, Sky Burner Infinite.

Dikembangkan oleh StudioIndependent, Sky Burner versi Android ini berbeda dengan yang di Nokia Store karena genre yang diusung pada Infinite tidak hanya shoot 'em up biasa, namun dengan mengadaptasi sistem endless.

Pemain harus bertahan selama mungkin ketika bermain, tidak boleh terkena tembak sama sekali, karena tidak terdapat nyawa ekstra pada game ini. Terkena tembakan dari musuh berarti permainan berakhir.


Walaupun game ini mengusung sistem endless, namun jarak bukanlah acuan untuk mendapatkan skor tertinggi. Skor hanya dihitung apabila pemain berhasil menghancurkan pesawat. Setiap pesawat memiliki poinnya tersendiri.

Agar tembakan jadi lebih efektif, ambillah power up yang muncul apabila pemain berhasil menghancurkan pesawat tertentu. Ada 3 macam power up, bom, laser dan tembakan berpencar. Sayangnya power up itu memiliki batas penggunaan. Anda dapat melihat batas penggunaanya di bagian kiri bawah.

Pesawat juga dilengkapi dengan fitur bom untuk menghabisi pesawat musuh dalam satu layar sekaligus di mana pemain dapat mengeluarkannya dengan perintah di bagian pojok kiri bawah di antar muka pemain.

Tertarik untuk coba?

Sky Burner Infinite dapat di unduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template