Saturday, January 24, 2015

Pegacorn, Kisah Kejar Kekasih Penuh Drama


Pegacorn merupakan game mobile buatan TouchTen Game untuk gadget berbasis Android dan iOS. Game ini berkisah tentang Unicorn, kuda fantasi bertanduk satu, yang kekasihnya diculik penjahat ketika sedang asik piknik.

Merasa bertanggung jawab atas keselamatan kekasihnya, Pega mengejar kekasihnya yang diculik itu, DaisyCoat, sekuat tenaga. Bahkan ia sampai mengerahkan kekuatan untuk berubah menjadi Hyper Mode untuk menyingkirkan halangan apapun yang menghalangi jalannya.

Hanya saja, pengejaran tak selamanya berjalan mulu. Mulai dari monster biasa yang merintang, hingga monster boss raksasa akan menghalangi perjuangan Pega untuk merebut kembali kekasihnya yang dicinta.

Gameplay

Dalam petualangannya itu, Pega tidak dengan tangan kosong. Ia dapat menggunakan power up berguna yang datangnya entah dari mana. Mutakhirkan terus power up untuk membuat Pega semakin kuat untuk menuntaskan tujuannya.

Anda dapat memutakhirkan power up dengan membayar sejumlah koin di mana koin didapatkan pada saat proses pengejaran. Ada banyak koin di lintasan, jadi jangan lewatkan satu koin pun.


Pegacorn merupakan game bergenre endless shoot 'em up yang seru. Baik dari gameplay, fitur hingga penyuaraan saat tembak menembak terjadi. Pemain dapat mengendalikan Pega dengan cara menyentuh layar, lalu menggerakkannya  ke arah yang diinginkan.

Penampilan pada game ini juga dikemas dalam rancangan yang lucu, penuh warna dan cerah sehingga sisi fantasi yang coba disuguhkan oleh pihak pengembang sangat sesuai dengan tema Unicorn.

Btw, ini Unicorn atau Pegasus sih?

Atau Pegacorn itu gabungan antara Pegasus dan Unicorn?

Tertarik untuk coba?

Pegacorn dapat diunduh gratis dari dari:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template