Sunday, January 25, 2015

Inilah Miss Boyaa 2015


Pada 24 Januari 2015, telah dilangsungkan ajang pencarian brand ambassador untuk perusahaan penerbit game, Boyaa Interactive, bertempat di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, yang mana ajang ini adalah yang pertama diselenggarakan oleh Boyaa.

Ada 10 finalis yang telah terpilih dari 158 peserta terdaftar, namun pada malam penganugerahaannya hanya ada delapan finalis yang tampil yaitu Christin Tanza, Fanny Mulyani Chandra, Melly, Mutia Tamala, Neva Ayu Larissa, Renata Keishia Tandanaki, Venny Eclesia Surbakti, dan Yunita Xien di mana dua filanis yang telah terliminasi adalah Gloria Regina Maranatha dan naomi Ghea Dyane Dewi.

Penentu kemenangan atau dewan juri pada ajang berhadiah total 200 juta Rupiah ini adalah Summer Xia dari Boyaa Interactive, Deddy Corbuzier selaku brand ambassador Boyaa sebelumnya, Basuki Wirawan dari XKoin, Kevin Sugiarto dari INDOMOG dan Julia Sutanto yang merupakan VIP Player Poker Texas Boyaa.

Terdapat  dua tahap yang harus dilalui oleh setiap finalis untuk sampai ke tahap menganugerahan yaitu talent show dan Q&A (tanya jawab) di mana ada tiga anugerah yang akan diperebutkan oleh para finalis yakni Miss Boyaa 2015, Miss Intelligent 2015, dan Miss Beauty 2015.

Setelah penjurian yang ketat dan sulit, akhirnya juara dari ajang yang disponsori oleh INDOMOG, XL, dan XKoin ini yaitu:
  • Miss Boyaa 2015: Mutia Tamala
  • Miss Intelligent 2015: Fanny Mulyani Chandra
  • Miss Beauty 2015: Venny Eclesia Surbakti

Saat ini (25/1/2015), Boyaa telah menerbitkan empat game yang dapat dimainkan di berbagai platform yaitu Perjuangan Semut, Texas Poker Boyaa, Capsa Boyaa, dan Bilyar Boyaa.

Demikianlah laporan saya dari ajang Miss Boyaa 2015. Semoga ajang seperti ini dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun selanjutnya.

Selamat kepada para juara yang telah terpilih.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template