Tuesday, January 13, 2015

Jadilah Arjuna dan Bantu Srikandi di Mahabharat Warriors


Mahabharat merupakan kisah perang antara Pandawa melawan Kurawa yang sedang sangat populer di Indonesia, apalagi setelah adanya film seri televisi di saluran televisi swasta Indonesia yang berjudul Mahabharat.

Bersamaan dengan tren tersebut, Anoman Studio telah meluncurkan game dengan judul Mahabharat Warriors, game bergenre side-scrolling tower defense yang dikembangkan untuk gadget berbasis Android via Goggle Play.

Tugas pemain adalah menjadi panglima perang untuk membantu pasukan Pandawa untuk melindungi bangunan bentengnya dari serangan tentara Kurawa. Dalam mempertahankan benteng tersebut, anda akan dibantu oleh pahlawan (hero) dan para prajurut pemberani.


Hero yang dapat anda gunakan pada game ini antara lain Arjuna, Bheem dan Srikandi. Sedangkan prajurit pemberani lainnya yakni footman, archer, swordsman, gunner, spearman dan mage. Perlu diingat, anda membutuhkan sejumlah silver untuk memanggil mereka ke medan perang.


Peran hero pada game yang sebelumnya direncanakan berjudul Mahabharat Wars ini sangatlah penting, tidak perdulu seberapa banyak pasukan yang anda hadapi. Mungkin satu hero bernilain sama seperti 50 footman, sehingga tingkatkan terus kemampuan hero anda dengan memutakhirkannya.

Saat ini, baru terdapat 18 stage yang dapat anda mainkan yang mana stage itu disebut sebagai hari. Jadi bisa dibilang, "18 hari perang melawan Kurawa."

Mahabharat Warriors dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template