Friday, January 16, 2015

Lindungi Lampu Agar Tetap Menyala di LARON


Dahulu kala, Gambreng Games telah merilis game yang bertemakan kisah masa kecil di mana anak-anak sangat senang bermain dengan serangga bersayap yang disebut dengan laron.

Laron adalah serangga yang biasa muncul setelah hujan turun. Mereka akan keluar bergerombol pada malam hari dan bergerombolnya itu hanya di tempat yang memiliki cukup cahaya. Biasanya di lampu jalanan, rumah dan lokasi terang lainnya.

Berjudul LARON: Smash and Protect, pada game Android ini pemain harus melindungi lampu yang menyala dari serangan laron. Pemain bisa tap ke laron yang terlihat untuk menghancurkannya. Gerakan laron tidak berpola, ia bergerak kesana kemari, jadi cepatlah.

Apabila laron berhasil mencapai lampu, maka cahayanya akan meredup. Semakin banyak yang hinggap di lampu, maka lampu akan mati dan game yang tersedia di Goole Play ini berakhir.

Tapi tenang saja, karena ada beberapa power up yang dapat digunakan untuk menghadapi laron yang salah satunya adalah firefly (kunag-kunang) di mana ia akan membuat cahaya lampu yang redup kembali bersinar.

LARON dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template