Saturday, January 17, 2015

Kucing Lucu Ini Hadir Kembali Dalam Judul dan Penerbit Berbeda


Saya sempat kaget ketika mengetahui ada game yang serupa dengan CATch the Fish. Namun semuanya berubah setelah ada penjelasan mendetail mengenai kesamaan game yang dirilis oleh KeepOnMotion itu.

Ternyata, beberapa waktu yang lalu CATch the Fish sempat ditarik dari peredarannya di Google Play, lalu dirilis kembali oleh Kon-Go Studio (K Studio) di Google Play dengan judul Izzy Cat Jump - Don't Tap The Water. Hanya saja, kali ini game itu telah dirilis juga di App Store.

Menurut pihak terkait, alasan bergantinya penerbit dari game ini adalah dikarenakan Keeponmotion akan fokus pada pembuatan video, namun kedua studio itu masih dalam "bendera" yang sama.

"Saya kira bajakan. Ternyata bukan," pikir saya.

Gameplay seru

Berkisah tentang kucing yang lapar, pemain harus membantu kucing tersebut untuk mendapatkan ikan yang terdampar di atas potongan kayu yang hanyut di atas danau.

Untuk menggerakkan kucing, anda bisa tap ke kayu yang hanyut itu. Pastikan juga, di atas kayu tidak ada kodoknya, karena jika kucing melompat ke kayu yang ada kodoknya, maka permainan berakhir. Selain itu, jangan tap air, karena kucing bisa tercebur dan permainan berakhir juga.

Tangkap ikan sebanyak-banyaknya, dan buat kucing lucu itu kekenyangan supaya dia makin gendut dan tambah menggemaskan.

Tertarik untuk bermain dengan kucing lucu?

Izzy Cat Jump - Don't Tap The water dapat diunduh gratis dari:

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template