Tuesday, January 6, 2015

Ghost Ring The Soul Labyrinth, Visual Novel Buatan K-Threesixsixty


Anda penggemar game visual novel? Nah, saya punya satu rekomendasi visual novel menarik buatan studio pengembang game Tanah Air, K-Threesixsixty atau disebut juga Keitaro3660.

Judulnya Ghost Ring The Soul Labyrinth, game bergenre 2D platformer anime style vosual novel. Saat ini, game tersebut baru tersedia untuk gadget berbasis Android via Google Play dan dapat diunduh secara gratis.

Anda akan berperan sebagai Rai, rubah terbang bersayap yang memiliki kekuatan sihir dan kemampuan untuk masuk ke dalam labirin dari orang-orang yang tidak sadar.

Rai, rubah terbang bersayap

Ghost Ring menyuguhkan 2 pilihan bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Namun utuk sulih suara, game ini hanya menyediakan bahasa Inggris saja. Bahasa Indonesia hanya diterapkan pada sub title-nya saja.

Gameplay yang disuguhkan pada game ini mungkin biasa-biasa saja, tapi ada bagian yang akan mengingatkan pemain kepada seri Mario buatan Nintendo. yakni blok-blok yang bisa disundul dan mengeluarkan koin.

Gameplay seru

Hal menarik dari gameplay-nya adalah permainan tidak akan berakhir ketika karakter terbunuh karena terjatuh atau menerima serangan lawan. Mati sih iya, tapi tidak game over, karena ia akan respawn lagi dan lagi. Hanya saja, ada catatan yang menunjukkan berapak kali anda mati dalam setiap permainan.

Permainan akan game over apabila batas waktu yang diberikan habis. Oleh sebab itu, jangan lama-lama saat bermain, karena anda harus berpacu dengan waktu yang sangat terbatas.

Mau main vosual novel seru ini?

Ghost Ring The Soul Labyrinth dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template