Monday, January 19, 2015

Solite Studio Telah Luncurkan Count the Bunnies


Solite Studio telah merilis game yang merupakan adaptasi dari game Windows Phone-nya, Save the Hamster.

Game itu diberi judul Count the Bunnies yang mana kali ini game tersebut diperuntukkan bagi gadget berbasisi Android. Game ini berkisah tentang petualangan empat kelinci keliling Asia Tenggara untuk mencari wortel emas.

Gameplay pada game ini sendiri tetap sama seperti Save the Hamster yakni pemain harus menyusun kelinci yang diperutnya terdapat angka-angka. Nanti, angka itu harus disusun untuk menjalankan operasi matematika sehingga menghasilkan output yang sesuai.

Tantangannya adalah, pemain ahrus mengarahkan kelinci ke lubang yang benar dengan cara menghancurkan kotak kayu yang dipijak.

Hitung hasilnya

Count the Bunnies akan mengajakn anda untuk dapat menghitung dan menggunakan operasi matematika dengan baik. Game yang cocok bagi anak untuk bermain dan belajar.

Latar belakang lingkungan pada game ini pun bervariasi, sesuai dengan negara di kawasan Asia Tenggara yang dipilih. Selain itu, gambarnya pun didesain dengan baik degan menampilkan landmark dari setiap negara yang disambangi yang mana Indonesia menyuguhkan Monas (Monumen Nasional).


Dalam menyusun para kelinci, hati-hatilah terhadap benda-benda tajam yang tersebar di dalam permainan karena permainan akan berakhir apabila kelinci terluka.

Bagi yang belum pernah mencona Save the Hamster, kini anda sudah dapat mencoba game tersebut dengan tema yang berbeda di Android dengan Count the Bunnies ini.

Ingin coba main?

Cunt the Bunnies dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template