Sunday, January 4, 2015

Ketika Pocong Sudah Tak Lagi Seram


Hal pertama yang terfikir dalam benak saya ketika mendengar kata pocong adalah mahluk menyeramkan yang berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan cara melompat, dengan balutan kain berwarna putih.

Namun bayangan itu berubah setelah Inovedia Magna Global merilis game berjudul Copong - PONG from Graveyard! untuk gadget berbasis Android. Copong adalah game yang terinspirasi dari game zaman dulu, Pong, game  bertema tenis meja (ping pong).

Game ini berkisah tentang pocong bernama Co yang harus menjaga agar bola api tetap memantul di pohon besar yang bisa berbicara. Apabila Co gagal untuk menjaga bola api itu maka pohon itu akan mengina Co serta menghinanya dengan umpatan yang bervariasi.


Kontrol pada game ini hanyalah tap untuk membuat Co melompat, that's all, sangat mudah. Tantangannya adalah untuk menyesuainkan sampainya bola api saat Co melompat sehingga pocong lucu itu dapat memantulkan si bola api ke pohon.

Game ini sangat kocak, khususnya saat pohon tertawa terbahak-bahak (ngakak) ketika Co gagal dalam menjaga bola api tetap memantul. Hal yang membuat saya tidak meneysal sama sekali ketika gagal dalam setiap permainannya.

Mau main dan ngakak bersama?

Copong bisa diunduh gratis dari Google Play di sini.

2 comments:

  1. I download, play for 5 minutes, that delete it.

    crap..

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template