Thursday, January 15, 2015

Hindari Jebakan Pencuri Keju di Cheese Chaser


Satu lagi game buatan Agate Jogja yang menyuguhkan gaya permainan kocak. Judulnya Cheese Chaser di mana pemain harus membantu tikus untuk mencuri keju atau buah cherry lain yang tersebar di layar agar tikut itu tidak terkena jebakan.

Setiap kali tikus berhasil mencuri keju atau buah cherry, pemain akan mendapatkan satu poin. Kumpulkan terus makanan yang tersebar untuk mendapatkan skor tertinggi. Hanya saja, sekali tikus terkena jebakan, maka game yang diperuntukkan untuk gadget berbasis Android ini akan langsung berakhir.


Kontrolnya mudah lho, pemain hanya perlu tap untuk membuat tikus berbelok. Ia akan bergerak maju secara otomatis. Sayangnya, tikus itu hanya bisa berbelok ke kanan apabila di-tap sehingga pemain harus pintar-pintar dalam mengarahkan tikus yang hanya bisa berbelok kanan itu.

Perlu anda ketahui, tepi kanan kiri atas dan bawah pada game ini bukanlah batasan untuk pergerakan si tikus. Apabila anda menabrak tepi kanan layar, maka tikus akan tembus dan muncul dari tepi kiri, begitupun sebaliknya, dan itu pula yang terjadi dengan tepi layar atas dan bawah.

Kocak kan game-nya?

Cheese Chaser dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template