Friday, January 16, 2015

Jangan Biarkan Korban Tenggelam di BLOK BLOK


Gambreng Games telah merilis game puzzle berjudul Blok Blok yang mengadaptasi sistem mirip seperti Tetris, tapi dengan tambahan fitur karakter yang membuatnya menjadi orisinal dan spesial.

Gameplay yang unik pada game Android ini mengharuskan pemain untuk menyusun blok yang turun dengan urutan yang memungkinkan karakter untuk naik ke atasnya yakni landai. Apabila urutan blok terlalu tinggi, maka karakter tidak dapat lompat ke atasnya.

Karakter tidak hanya dituntut untuk naik ke atas blok, tapi juga harus menghindari air yang semakin naik. Jika karakter menyentuh air, maka ia akan tenggelam dan mati. Selain tenggelam, karakter juga akan mati apabila tertimpa blok.


Kontrol dalam game terbagi dua yaitu karakter dan blok. Pemain dapat mengendalikan karakter dengan tiga kontrol (kiri, tengah dan kanan) yang tidak terlihat di bagian bawah antar muka pemain sedangkan kontrol blok dapat diakses dengan menyentuh bagian atas (kiri dan kanan) antar muka pemain.

Banyak kontrol, tapi tidak satupun yang terlihat. Agak membingungkan sih, tapi ya sudahlah. Anda harus memiliki insting yang kuat untuk mengetahui letak pasti dari kontrolnya, sehingga bisa menjalankan permainan dengan baik untuk mendapatkan skor tertinggi.

Tertantang?

Blok Blok dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template