Friday, January 23, 2015

Jangan Tabrak Pejalan Kaki di Game Ini, Nanti Dikejar Polisi


NeedForCar2 merupakan game Android yang dikembangkan oleh SilverPointGame di mana game ini adalah sekuel dari Need For Car yang menyuguhkan kualitas grafis lebih baik.

Game yang mengadaptasi sistem 3-ways endless driving ini menyuguhkan gaya permainan yang menantang. Ada berbagai rintangan yang akan menghalagi perjalanan anda antara lain mobil yang parkir sembarangan, pejalan kaki, dan lajur yang ditutup.

Dilihat dari kualitas grafis saat permainan berlangsung. NeedForCar2 menyuguhkan tampilan yang bagus. Lingkungan menarik, mobil unik, dan warna yang halus dan cerah. Sayangnya, game ini minim musik. Jadi permainan terasa sepi.

Suara yang terdengar hanya decitan ban ketika berbelok.

Kualitas grafis saat permainan bagus

Saat bermain, permainan tidak akan langsung berakhir ketika kendaraan menabrak, serempet mobil atau pejalan kaki. Ada health bar di bagian pojok kiri atas yang apabila habis, maka polisi akan mengejar anda.

Namun, andaikan tabrakannya parah banget, misalnya nambrak trotoar yang jelas-jelas tidak ada jalan lagi di depannya, maka permainan akan langsung berakhir.

Kualitas grafis dalam permainan tidak diikuti dengan baik oleh tampilan di lobby, karena terlihat sekali kontrol panel yang kurang menarik dan kaku. Pewarnaan dan detail mobil pun terlihat pecah sehinnga kurang menarik untuk berlama-lama pada bagian ini.

Grafis di lobby kurang

Ada banyak pilihan mobil yang dapat digunakan untuk bermain. Mobil itu bisa dibeli menggunakan koin yang telah dikumpulkan saat permainan berlangsung.

Hanya saja, mobil yang sudah dimiliki tidak bisa dimutakhirkan, karena game yang telah dirilis di Google Play ini belum menyediakan fitur upgrade sehingga apabila ingin mendapatkan kendaraan dengan kinerja yang lebih baik, pemain harus beli mobil yang baru.

Fitur upgrade pada game ini baru ada untuk power up.

Terlepas dari kekurangannya, game buatan pengembang game Indonesia ini secara keseluruhan sudah cukup baik, khususnya pada bagian utamanya.

Ingin coba?

NeedForCar2 dapat diunduh di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template