Wednesday, December 31, 2014

Macho Cat, Jangan Cari Masalah Dengan Kucing Ini


Mungkin anda masih ingat kejadian yang menggegerkan jagat jejaring sosial pada awal tahun 2014. Saat itu, ada orang yang mengunggah foto atau video (saya lupa) yang menampilkan dirinya sedang membantai seekor kucing.

Atas kekesalan para pecinta kucing yang kebetulan memiliki kemampuan untuk membuat game, maka bersatulah mereka untuk menciptakan game yang megadaptasi kisah dari pria yang telah mengakui kesalahannya itu.

Game itu berjudul Macho Cat. Tokoh utama pada game Android itu adalah Kato, anak dari Khiel, seorang raja dari Kerajaan Kat.

Ide dari game ini sangat sederhana, yaitu pemain harus membantu Kato untuk mencakar si pelaku kekerasan terhadap kucing itu, saat ia berada di dalam toilet, hanya mengenakan kaos singlet dan memegang bola.

Gameplay Macho Cat

Pemain dapat mencakar si pelaku dengan cara menyentuh tombol virtual yang terdapat di bagian bawah, kanan dan kiri, di antar muka pengguna. Cakarlah dengan cepat, secepat-cepatnya, tanpa ampun  karena anda berpatu dengan waktu yang sangat terbatas.

Jangan lupakan juga power up yang melintas di hadapan anda, karena itu akan membantu anda untuk mengentikan atau menambah waktu, dan meningkatkan kerusakan saat mencakar.

Tertarik untuk ikut mencakar?

Macho Cat dapat diunduh secara gratis di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template