Wednesday, December 31, 2014

DETYS, Penemuan Mutakhir yang Akan Menjaga Kebersihan Lingkungan


Pernahkan anda bayangkan dunia dengan kondisi lingkungan yang sangat bersih. Lingkungan yang asri, udara segar hingga sungai yang tidak tercemar oleh sampah.

Seorang professor yang ada di game Android buatan Baloney telah menemukan alat yang mampu menghancurkan sampah dalam bentuk apapun di dunia ini yang mana alat itu bernama DETYS (Destroy Every Trash You See), dalam bahasa Indonesia berarti hancurkan semua sampah yang anda lihat.

Inilah professor tersebut

Sayangnya, itu semua hanya terjadi di dalam game. Cara bermain di detis ini sangat mudah di mana pemain dapat mengendalikan pergerakan DETYS dengan tap sekitar alat tersebut yang ditandai oleh berwarna putih, dan tembak semua sampah (target) yang ada di sungai dengan cara tap juga.

Inilah alat mutakhir tersebut

Hancurkan semua sampah

Hal yang harus anda perhatikan saat memainkan game ini adalah jangan sampai menembak ikan, karena DETYS bisa rusak. Hanya saja, pemain boleh untuk menembak ikan yang terperangkap di dalam pelastik yang ditandai dengan lingkaran berwarna, bahkan anda akan mendapatkan skor tinggi dengan melakukan hal tersebut.

Pemain hanya diberikan 3 kali kesempatan untuk salah menembak, lebih dari itu maka DETYS akan hancur dan permainan berakhir.

DETYS dapat diunduh gratis dari Google Play di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template