Tuesday, November 11, 2014

Target Acquired Sukses, TouchTen Tentukan Target Selanjutnya


Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa TouchTen Games dalam masa penggalangan dana di Kickstarter untuk game mobile berjudul Target Acquired, game bergenre side-scrolling endless runner yang berkisah tentang polisi wanita kucing yang ingin menangkap penjahat wanita tikus.

Namun beberapa waktu yang lalu, saya lihat di halaman Kickstarter-nya bahwa pengembang game Ramen Chain itu telah "target acquired" di mana dari target USD 10.000, hari ini (11/11/2014) TouchTen telah berhasil menggalang dana hingga USD 12.331 dan durasi penggalangan dana masih berlanjut hingga 27 November 2014.

Dikarenakan targetnya sudha tercapai, maka perusahaan yang berbasis di Jakarta ini memberikan target daftar pembaruan dalam game yang akan diberikan apabila target dana tertentu telah tercapai yang mana target terbesar saat ini adalah USD 68.000 untuk menghadirkan Target Acquired ke PC dan Mac.

Berikut adalah daftarnya.


Dari pencapaian target tersebut, seberapa jauhkan TouchTen mampu meningkatkan jumlah dana yang dikumpulkan dari Kickstarter tersebut?

Anda yang ingin membantu, bisa akses halamannya di sini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template