Wednesday, November 26, 2014

Novel Fiksi Vandaria Saga: Winterflame Sudah Rilis

Apakah sahabat penggemar novel atau kisah fiksi? Maka anda akan menyukai novel yang merupakan seri terbaru dari Vandaria ini, Winterflame.

vandaria saga winterflameWinterflame adalah senjata legendaris. Bagian penting dari sejarah Acro. Tidak banyak orang yang mempercayai keberadaan Winterflame. Namun, bagi siapapun yang berhasil menemukan dan menggunakannya maka ia akan memiliki kekuatan yang cukup besar untuk mengukir sejarah dan mengubah peta kekuatan di benua utara.

Winterflame

Sedikit cuplikan dari sampul belakangnya.

Lembah Alarus. Lembah terkutuk di timur Acro, benua dingin di bagian utara Vandaria. Mahkluk-makhluk bungkuk biasa menyerang manusia yang lewat di dekatnya, menyeret mereka hidup-hidup ke dalam lembah. Tak seorang pun kembali untuk menjelaskan apa yang dialami di sana.

Kini manusia tidak lagi berani melewati Alarus, jadi para makhluk bungkuk menawarkan rahasia bagi siapa yang bersedia membantu mereka. Alarus diketahui menyimpan harta yang tak ternilai harganya, tapi hanya para mahkluk bungkuk yang mengetahui keberadaan Winterflame di sana.

Selain dalam bentuk novel...

Winterflame juga hadir dalam bentuk mobile game yang akan dirilis pada 2015 mendatang atas kerjasama dengan Artoncode Indonesia. Walaupun novel yang ditulis oleh Fachrul R.U.N. ini adalah seri terbaru dari Vandaria, tetapi untuk membaca novel ini atau memainkan gamenya yang akan datang, anda tidak perlu membaca seri Vandaria sebelumnya.

Vandaria Saga: Winterflame sudah dijual di toko buku besar Tanah Air dengan harga IDR 95.000 per unit, soft cover.

Cukup berani untuk bertualang mencari Winterflame?

3 comments:

  1. Waw, Master beli Winterflame di mana?

    ReplyDelete
  2. bro... iki mahkluk bungkuk e koq galau? jar e manusia e dipangan.. mari gitu meh dikasik hadiah. koq cek ruuuuewet e bro... koyok legenda uripmu yo... xixixixi

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template