Saturday, November 29, 2014

[Video] Akhirnya Bisa Nyoba Target Acquired

29 November 2014
Penulis: Fakry Naras Wahidi

target acquired home

Game buatan developer Tanah Air yang sedang hits di berbagai media lokal karena baru saja berhasil menggalang dana dari Kickstarter, Target Acquired.

Target awal TouchTen Games, developer dari game ini, di Kickstarter  adalah USD 10.000 tetapi hingga waktu penggalangan selesai, mereka malah mendapatkan jumlah dana jauh lebih banyak dari yang diharapkan.

Berdasarkan timeline yang ditunjukkan di Kicstarter, maka akan ada beberapa update yang nantinya ditambahkan pada game ini yaitu New Armor Sets with Epic Abilities dan More Music by Nanami Matsumae.

Secara tidak sengaja dan tidak terduga sebelumnya, ketika saya meliput pagelaran Game Application & Technology (GAT) Festival 2014, developer tersebut buka stan dan game tersebut dipertunjukkan di sana.

target acquired home
Target Acquired home
target acquired cosntrols
Controls

Tanpa pikir panjang, saya langsung minta staf yang berjaga untuk menujukan game yang musiknya itu dibuat oleh komposer dari game Mega Man, Manami Matsumae, itu. Musiknya emang seru, asik banget penuh energi.

Bagi anda yang ingin mengetahui se-epic apa sih game bergenre side-scrolling endless runner and gun itu, yuk nonton video hands-on saya di atas. Sebagai catatan, gameplay-nya mungin saja berubah karena yang diperlihatkan dalam video itu adalah versi pengembangan dari Target Acquired.

Saya merasa puas dengan game ini, Mega Man banget. Apalagi ketika menahan energi untuk menghasilkan tembakan yang lebih besar. Suara tembakan dan suara saat ia menahan tembakannya itu lho yang bikin inget masa lalu ketika rajin main Mega Man.

Oh iya, game ini diperuntukkan bagi gadget Android dan iOS.

Sayangnya, game ini belum rilis sehingga anda harus bersabar terlebih dahulu. Karena hingga artikel ini rilis, belum ada konfirmasi dari pihak TouchTen Games mengenai tanggal perilisannya.

Nantikan iya!

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template