Tuesday, October 14, 2014

Saint Seiya: Legend of Sanctuary Gagal Tayang di Indonesia

saint seiya legend of sanctuary blitz batal tayang

Setelah dinanti oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Lalu kabar mengenai penayangannya di Indonesia telah disebarkan oleh bioskop yang akan menayangkannya, kini berita tragis harus dialami oleh penggemar Saint Seiya karena pihak Blitzmegaplex melalui halaman Facebook-nya mengumumkan bahwa film animasi tersebut tidak jadi tayang di Indonesia atas putusan dari pihak pemegang lisensi, lisensor.

Lisensor adalah pihak pemegng lisensi, bukan lembaga sensor. Jadi tidak ada masalah konten sama sekali pada film ini. Kesimpulannya, gagalnya Saint Seiya: Legend of Sanctuary tidak jadi tayang di Indonesia itu murni karena alasan tidak mendapatkan izin dari pihak pemegang lisensi.


Sangat disayangkan film tersebut tidak jadi tayang di Indonesia. Mengingat Legend of Sanctuary merupakan film Saint Seiya yang sudah menggunakan teknologi Computer Generated Imagery (CGI), berbeda dari animasi Seint Seiya lainnya, yang mana tampilan dari film ini nantinya sangat apik dan membuat fantasi mengenai petualangan Seiya dan kawan-kawan menjadi semakin keren.

Banyak penggemar yang kecewa akibat keputusan tersebut, mereka pun berharap agar Legend of Sanctuary tetap ditayangkan di bioskop Indonesia sesuai dengan yang direncanakan. Salah satu komentator di Facebook Blitzmegaplex ada yang menyarankan agar pihak Blitz untuk bernegosiasi —mendekati— kembali dengan pihak pemegang lisensi terjadi kerjasama yang lebih baik untuk penayangan film tersebut di Indonesia.

saint seiya legend of sanctuary blitz batal tayang

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template