Wednesday, August 13, 2014

Stand By Me Doraemon Akan Tayang di Bioskop Indonesia


Saya mendapatkan kabar baik, khususnya bagi sahabat Master penggemar film animasi karya Fujiko F. Fujio, Doraemon. Seperti yang telah diketahui secara luas bahwa serial animasi Doraemon sangatkan berkesan di hati banyak anak di Indonesia.

Kabarnya baiknya adalah film animasi Stand By Me Doraemon yang sudah ditayangkan di bioskop Jepang mulai 8 Agustus 2014 ini juga akan ditayangkan di Indonesia. Di negara asalnya sendiri, secara instan Stand By Me melesat menjadi peringkat pertama box-office, meninggalkan banyak film terkemuka dan diminati lainnya.

Baca juga: Doraemon menolak tamat


Trailer

Stand By Me Doraemon berbeda dari serial animasi Doraemon pada umumnya yang menampilkan grafis 2D kartun dalam filmnya tapi kali ini film tersebut disuguhkan dalam grafis 3D CG, bahkan penampilan seperti itu adalah yang pertama kali dalam sejarah film animasi Doraemon.

Kisah yang diceritakan pada Stand Be My Doraemon adalah adaptasi dari manga pertama Doraemon yang berjudul Mirai no Kuni Kara Harubaru to (Sepanjang Jalan dari Masa Depan), Sayonara Doraemon (Selamat tinggal Doraemon) dan Nobita no Kekkonzenya (Hari Pernikahan Nobita). Pembuatan Stand By Me ini juga diperuntukkan sebagai persembahan dalam merayakan hari jadi ke-80 kreatornya, Fujiko F. Fujio.

Stand By Ma Doraemon mulai tayang di bioskop Indonesia, Blitzmegaplex, pada 10 Desember 2014.

Tertarik untuk nonton?

6 comments:

  1. wah berarti ini film doraemon terakhir ya,, sayang banget..

    ReplyDelete
  2. sayang sekali kalo film doraemon berakir sampai disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin hal tersebut dilakukan karena penciptanya sendiri, fujiko fujio, sudah tiada sehingga cerita baru doraemon saat ini dirasa kurang orisinal, yang pada akhirnya membuat pihak pemilik franchise tersebut berinisiatif untuk mengakhirinya. saya sendiri berharap agak film terakhir ini menayangkan kisah yang benar-benar berkualitas, sebagai tanda bahwa doraemon merupakan film yang inspiratif dan ikonik :)

      Delete
  3. versi komiknya epusode terakhir mengharukan sekali.. semoga film nya jg begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut review teman2 yg sudah nonton di jepang sih, film ini mengharukan. sangat.

      Delete
  4. trailernya aja udah keren dan sedih apalagi filmnya nanti :( mau nonton filmnya!!
    koleksi baju doraemon http://ayobelanjabaju.com/?s=doraemon&cat=0

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template